Minggu, 31 Maret 2013

Barang-barang yang nge-trend di jaman SD dulu

Haaaaiiii. Akhirnya bisa posting di blog lagi setelah sekian lama pulsa modem ngga di isi. Pengen posting sesuatu yang udah bikin gue flashback atau sedikit nostalgia ke jaman-jaman gue SD. Hmm agak lupa sebenernya jaman SD apa bukan. Ya antara TK sama SD kali ya. So, let's check this post out J

Kalian yang udah nyelesain masa-masa SD, pasti masih inget dong barang-barang yang sering kita bawa sekolah dan "hit" banget di masa TK/SD? Banyak banget kan ya? Nih gue sebutin beberapa. Sekalian kita flashback bareng :D

1.  Tempat pensil tingkat

Masih inget ngga sama tempat pensil ini ? Kalo di tutup, keliatannya emang kayak tempat pensil biasa. Tapi pas di buka, beeuuhh tingkat broh! Rumah gue aja kalah (?) Gue dulu juga punya tempat pensil kayak gini, warna pink. Believe it or not, hampir semua anak-anak cewek di kelas waktu itu pake tempat pensil kayak gini.


2.  Tas ransel yang bisa di dorong

Gue bingung sebenernya nama tas ini apa hehe. Tapi udah ngerti kan ya sama tas ini? Dulu banyak banget anak seusia TK/SD yang pake tas ini. Bisa jadi ransel, bisa juga jadi koper. Abis bisa di tarik/dorong gitu kayak koper. Ya untungnya tarik/dorong ya, bukan di tarik/ulur *ehem. Nih kayak gini tasnya.


3.  Pulpen glitter

Gue ngga tau deh ini namanya pulpen glitter apa bukan. But, I called it glitter pen by the way :D
Tau ngga sama pulpen ini ? Tinta pulpennya warna warni kayak orang yang baru dapet pacar. Seinget gue, ini pulpen gel gitu, tapi cuma beda di tintanya doang. Selain tintanya yang warna warni, tintanya juga mengkilat-mengkilat gitu, kayak ada glitter nya. That's why, gue nyebutnya pulpen glitter hehe :D
Dari gambar di bawah ini, dulu gue punya warna pink, ijo, biru J


4.  Binder

Nah binder ini ada 2 macem yang waktu itu booming banget di kelas waktu gue SD.
Binder yang pertama, ukurannya kecil. Ada yang covernya kayak bahan kulit gitu, jadi covernya agak tebel. Ada juga yang plastik. Kalo yang covernya kayak bahan kulit, kebanyakan cenderung polos waktu itu. Tapi kalo yang plastik udah macem-macem gambarnya. Nih contoh bindernya.


Binder yang cover nya dari plastik


Nah binder yang kedua, ukurannya udah lebih gede dari yang pertama. Ini kalo ngga salah binder yang ukurannya medium deh. Ini mulai ngetrend waktu gue kelas 5/6 gitu deh, agak lupa. Nih kayak gini contohnya.

Ini binder punya gue :D hehe

Kesannya sih keren ya, anak SD udah pake binder. Padahal sih ya ampun, kita cuma buat nulis-nulis biodata kita sama temen-temen, terus tukeran isinya. Lucu-lucu emang. Ya, kita punya binder cuma buat nulis biodata dan tukeran isi binder itu. Absurd banget ya! -__- ternyata dulu gue kayak gitu amat yak -_- ckck. Eh tapi waktu itu pernah ada yang jualin isi bindernya karna udah saking banyaknya. Gue juga pernah kok jualin isi binder gue ke ade kelas, lumayan dapet 11 ribu :D. Tapi binder gue jadi tipis banget gara-gara udah di jualin. But that's the risk, right? Tapi enaknya gue bisa dapet uang haha!
Ini contoh isi binder yang ukuran medium.




Biodata temen. Sorry, gambarnya gue blur haha

Mungkin itu aja kali ya barang-barang yang gue inget. Udah cukup juga kayaknya flashback ke masa-masa yang masih "absurd" ini haha :D . But it's so funny, right? :D
Mungkin kalo ada yang mau nambahin apa aja barang-barang yang pernah ngetrend pas jaman SD, tinggal comment aja ya. Thank youuu ;)

Gambar  :  Dari Google dan koleksi pribadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar